X-SO LAPANGAN FUTSAL CILACAP

Lapangan X-SO Futsal Cilacap hadir dengan konsep gedung full indoor dengan menggunakan lantai interlock futsal yang tentunya dengan ukuran lapangan yang standar 25x15m siap menjadi pilihan kalian yang ingin olahraga lapangan futsal di wilayah Jawa Tengah Cilacap jadi yuk para masyarakat di Cilacap silahkan mampir di X-SO Futsal Cilacap dan gabung jadi member lapangan nya ya.

 

Futsal Cilacap
Futsal Cilacap

Alamat Lokasi X-SO Futsal Cilacap

Oke Soon Akan Hadir di Google My Business untuk anda yang memang ingin datang langsung dan booking lapangan nya bisa datang ke alamat  Jl. Raya Pancimas No.184 Desa Rawaapu Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

 

Harga Sewa Lapangan Futsal Cilacap X-SO

Hari

Per Jam

Senin

Rp.120.000

Selasa

Rp.120.000

Rabu

Rp.120.000

Kamis

Rp.120.000

Jumat

Rp.120.000

Sabtu

Rp.150.000

Minggu

Rp.150.000

 

Fasilitas Penunjang Lengkap

Di lapangan futsal cilacap X-SO tentunya memiliki fasilitas lahan parkir yang memadai dan juga wc dan juga tempat tribun yang tentunya bisa kamu jadikan pilihan idaman gor lapangan futsal terdekat cilacap oleh karena itu silahkan kamu mampir ya k X-SO futsal cilacap yang bisa menjadi pilihan kamu untuk latihan dan bertanding antara club futsal bola kamu.

 

Berikut Tampilan Lapangan Futsal Cilacap X-SO

Kalau kamu sudah punya tim futsal di cilacap tentunya sudah mampir saja ya ke gor futsal X-SO yang tentunya harga sewa terjangkau dan juga tempat lapangan nya nyaman tentunya dan luas lapangan nya memadai jadi yuk silahkan mampir dan gabung jadi member tetap di lapangan futsal cilacap x-so dan kamu bisa lihat di bawah video ini.