Prilla Sport Arena Lapangan Futsal di Malang

Lapangan Futsal di Kota Malang Hadir Bersama PRILLA SPORT ARENA FUTSAL tentunya bagi anda yang berada di wilayah terdekat malang maka yang suka dengan bola dan hoby olahraga futsal kamu bisa bergabung bersama prilla sport arena futsal yang konsep lapangan futsal menggunakan flooring interlock futsal dengan kualitas original oleh karena itu apa saja yang ada di prilla sport arena futsal malang dan berapa harga sewa lapangan futsal prilla sport arena malang.

 

Lapangan Futsal Malang
Lapangan Futsal Malang

Alamat Lokasi Lapangan Futsal Malang

Soon Akan Datang Alamat Lapangan Di Google Maps – Jadi Untuk Alamat Dekat Dengan Jalan Keben 1 Blok C No.11 Keluruhan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang.

 

Harga Sewa Lapangan Futsal Malang Prilla Sport Arena

Hari

Harga Per Jam

Senin

Rp.120.000

Selasa

Rp.120.000

Rabu

Rp.120.000

Kamis

Rp.120.000

Jumat

Rp.120.000

Sabtu

Rp.120.000

Minggu

Rp.120.000

 

Fasilitas Penunjang Lengkap

Tentunya di Prilla Sport Arena Futsal Malang memiliki fasilitas penunjang lengkap dari fasilitas kamar mandi serta kantin dan juga lahan parkir yang luas serta penunjang yang tentu akan mendukung kebutuhan kamu dalam ber olahraga futsal di Prilla Sport Arena Malang Futsal jadi silahkan gabung member bersama prilla sport arena malang.

 

Tempat Penonton Luas Nyaman

Bagi kalian yang tentunya ingin membawa tim dan juga kerabat kamu tenang saja karena prilla sport arena malang futsal memiliki tribun penonton yang nyaman dan juga luas jadi selagi kamu bermain teman atau keluarga kamu bisa melihat kamu sedang action bertanding di dalam lapangan futsal prilla sport arena jadi ayo daftarkan segera menjadi member tetap.

 

Lapangan Prilla Sport Arena Akan Hadir Mini Soccer

Bagi para pecintan olahraga sepak bola alhamdulilah prilla sport arena akan hadir mini soccer di kota malang yang tentunya dengan lapangan yang siap menjadi pilihan kamu di Kota Malang jadi tunggu apalagi datang dan kunjungi lapangan mini soccer prilla sport arena center malang.

 

Berikut Tampilan Dalam Prilla Sport Arena Futsal Malang

Video Pass Proses Instalasi Lapangan Interlock Futsal.