Jual Rumput Sintetis Futsal & Mini Soccer Murah

BEST PRICE | Rumput Sintetis Futsal ✅jual rumput futsal ❤️terpercaya ✌harga distributor agen supplier rumput sintetis lapangan futsal ✓soccer ✓sepak bola ✓fifa ✓outdoor ✓indoor ✓murah hadir di JKL fokus di bidang konstruksi lapangan olahraga kini anda bisa mencari RUMPUT SINTETIS termurah dan berkualitas serta rumput sintetis futsal yang minim bisa menjadikan keuntungan anda dalam pemasangan lantai lapangan futsal dan tentu disini kami juga akan menawarkan beberapa produk yang bisa menjadi kebutuhan anda dalam mendapatkan material produk lapangan futsal atau jenis lapangan lain nya yang tentu ini bisa menjadi pilihan yang tepat anda datang ke website kami oleh karena itu disini akan kami jelaskan beberapa point mengenai rumput sintetis dan jangan lupa apabila anda ingin memberikan pertanyaan tentang produk lantai rumput sintetis terbaik dan juga mengenai hal material lapangan futsal untuk memenuhi kualitas lapangan futsal anda menjadi idaman terbaik di wilayah kota anda.

Rumput Futsal memang memiliki kriteria 2 type dan diantara nya yakni yang normal digunakan oleh khas lapangan futsal di Indonesia yaitu rumput sintetis futsal dtex 9rb dengan tinggi rumput 5cm, dan yang satu lagi adalah rumput sintetis sport dengan ketinggian rumput 6cm dan dtex 11rb dan ada beberapa perbedaan yang perlu anda ketahui pada jenis karpet rumput sintetis untuk dua tersebut bisa digunakan untuk lapangan futsal indoor dan outdoor serta untuk lapangan sepak bola ( mini soccer, standar internasional sepak bola ) jadi di SPORT FUTSAL ini akan memberikan produk yang tentu menjadi pilihan terbaik di kalangan aksesoris karpet lapangan olahraga dan tentu nya bersama kami anda bisa langsung konsultasi di nomer whatsapp : 0822 97262 097.


Harga Rumput Sintetis Futsal Terbaru
Harga Rumput Sintetis Futsal


Daftar isi rumput sintetis
  1. Daftar Harga Rumput Sintetis Futsal 2019
  2. Ukuran Rumput Sintetis ?
  3. Rumput Sintetis Taman
  4. Rumput Sintetis Sepak Bola
  5. Rumput Sintetis Golf
  6. Rumput Sintetis 1.5 cm Futsal
  7. Rumput Sintetis Dekorasi
  8. Biaya Pasaran Umum
  9. Rumput Sintetis Standar FIFA Original 100%
  10. Testimoni
  11. Kontak Pemesanan


Rincian Biaya Harga Rumput Sintetis Futsal dan Lapangan Mini Soccer



Proyek
Ukuran
Harga
Lapangan Futsal + Jasa + Bahan
26x16 = 416m2
Rp.105.000.000
Lapangan Futsal + Jasa + Bahan
27x17 = 459m2
Rp.115.000.000
Lapangan Futsal + Jasa + Bahan
28x18 = 504m2
Rp.126.000.000
Lapangan Futsal + Jasa + Bahan
30x20 = 600m2
Rp.150.000.000
Lapangan Soccer Mini + Jasa Bahan
40x20 = 800m2
Rp.200.000.000
Lapangan Soccer Mini + Jasa Bahan
50x20 = 1000m2
Rp.250.000.000


NB : Harga diatas sudah termasuk Bahan ( rumput sintetis 5cm Dtex 9rb dan juga jaring d60 serta rubber dan pasir dan yang terakhir yakni pemasangan ) wilayah JABODETABEK FREE ONGKIR dan Transportasi.


Ukuran Rumput Sintetis


Kali ini kita bahas berapa ukuran rumput sintetis yang biasa di jual dan tentu nya ini sangat banyak pertanyaan apalagi kalau kamu baru pertama kali membeli rumput sintetis futsal atau rumput sintetis jenis lain nya oke untuk tipe spesifikasi yang dimiliki pada umum nya dimesin nya yaitu :

Lebar = 2 meter
Panjang = 1 meter

Kemudian berapa syarat minimal pembelian nya ? oke untuk rumput hitungan nya gena semisal anda memilki ukuran luas lahan atau taman yang akan anda pasang 3.5 x 3.5 maka tentu anda memerlukan angka genap yakni 4x4 = maka 16m2 dikalikan harga yang sudah di tentukan oleh karena itu mungkin ini bisa menjadi informasi mengenai cara hitung pembelian rumput sintetis berbagai macam kebutuhan ya guys dan semoga dalam mendapatkan produk nya anda merasa puas dan sesuai dengan spesifikasi yang anda minati yuk baca pembahasan di bawah ini mengenai macam – macam rumput sintetis.




Rumput Sintetis Taman


Rumput Sintetis untuk taman disini kita perjelas terlebih dahulu ya mengenai rumput taman sebenar nya untuk rumput taman banyak model dan tentu nya di Indonesia dengan pertumbuhan tanaman yang sangat bagus tentu mempunyai banyak jenis nya akan tetapi disini kita bicarakan dengan jenis rumput sintetis yang memang rumput buatan dengan jenis plastik oleh karena itu rumput taman sangat banyak digunakan diantara nya untuk kebutuhan interior bazar di tempat indoor dan juga terbuka serta tempat jenis tanan mini indoor dan outdoor yang memang rumput sintetis ini di khususkan untuk menghiasi tampilan yang tentu nya jenis dengan tahan lama tanpa harus disiram ataupun potong karena memang jenis rumput sintetis merupakan rumput tidak aktif atau non life oleh karena itu anda bisa juga membeli jenis rumput sintetis taman bersama dengan harga yang cocok buat kebutuhan anda.

Rumput Sintetis Sepak Bola


Rumput Sintetis Sepak Bola ? siapa yang tak mengenal dengan olahraga satu ini yang sudah mendunia sekali ya tentu anda tahu akan tetapi apakah rumput sintetis sepak bola internasional sama dengan hal nya yang anda ketahui, oke rumpu sepak bola internasional atau standar FIFA memang sudah di tentukan ke kualitas nya dan bahkan dari jenis ketahanan lama nya dalam penggunanaan nya serta kenyamanan pada pemain nya pun sudah menjadi hal berbeda yang biasa di jual umum nya oleh karena itu semisal anda sedang mencari rumput sintetis untuk sepak bola mini local anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara anda tentukan dulu ukuran luas sepak bola mini yang anda miliki misal ukuran pasti nya 115 x 90 maka nanti kita cek juga bagaimana pembuatan pembuangan air yang nanti di gunakan serta hal lain nya dan biasa nya untuk ketebalan rumput sintetis sepak bola yaitu 5cm ya.

Rumput Sintetis Golf


Rumput Sintetis Golf nah ini sangat berbeda ya gan karena memang rumput ini mode tipis harus dan tebal juga dan anda mungkin tahu apa yang di jadikan sasaran nya bola kecil dengan shot nya yang cukup tinggi oleh karena itu rumput lapangan golf apabila anda ingin membuat nya anda bisa langsung hubungi kami untuk ukuran pasti lapangan golf itu tidak tentu karena sesuai dengan bagaimana gawang bola golf tersendiri yang di susun.

Rumput Sintetis 1.5 cm Futsal


Ketebalan ukuran rumput sintetis futsal memang sudah menjadi banyak sesuai kebutuhan dari 1 hingga 3.5 cm ya tergantung dari keminatan para pengguna dan pemilik lapangan futsal dan juga memang disini kami siap menerima kebutuhan anda dalam mendapatkan harga rumput sintetis untuk rumput futsal indoor dan juga outdoor dengan harga yang bagus dan tepat untuk kebutuhan anda jadi anda bisa langsung menghubungi kami secara langsung ya.

Rumput Sintetis Dekorasi


Dekorasi merupakan bagaimana anda bisa mendapatkan tampilan ruangan menjadi yang lebih menarik bagaimana dengan anda menggunakan khusus rumput sintetis untuk dekorasi ruangan atau sejenis nya anda bisa langsung mencoba nya dengan cara menghubungi kami untuk bertanya bagaimana dengan stock pada rumput sintetis untuk dekorasi ruangan.


Harga Rumput Sintetis Lapangan Futsal


Rumput Sintetis 416m (Rp.230.000/m)

Rp.95.680.000

Jaring Futsal Keliling

Rp.23.000.000

Gawang Futsal

Rp5.000.000


Ongkos Pemasangan

Rp.5.000.000

Total

Rp.128.680.000

Harga Rumput Sepak Bola Internasional Standar FIFA

Name
Type
Harga
Rumput Sintetis FIFA
5 cm
Rp.195.000/m
Rumput Sintetis FIFA
6 cm
Rp.260.000/m



Testimoni Lapangan Sepak Bola


Berikut ini adalah proyek lapangan sepak bola yang tentu sudah menjadi gambaran anda untuk bisa bergabung bersama kami dalam pembuatan lapangan sepak bola internasional dan nasional di Indonesia khusus nya bersama kami di distributor rumput sintetis sepak bola dan tentu nya ini bisa menjadi referensi anda dalam mendapatkan produk rumput sintetis yang betul – betul layak dalam menangani pembuatan mini soccer atau hal lain nya jadi inilah beberapa gambar hasil pembuatan lapangan rumput sintetis sepak bola kami.

 
Lapangan Sepak Bola Soccer TNI AU Pancoran

Lapangan Sepak Bola Persiba Balikpapan

Sertifikat Kualitas Standar FIFA Sepak Bola




Hubungi Contact Person


Ramdhani ( 0822 97262 097 )
Email : jasakontraktorlapanganfutsal@gmail.com


Komentar (55)

  1. Harga Terbaru Rumput Sintetis Futsal bisa langsung hubungi kami sekarang juga dan dapatkan katalog terbaru dari kami.

    BalasHapus
  2. kalau pasang rumput sintetis untuk taman golf mini berapa ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan berapa cm yang mau di pasangkan tebal nya ? dan harga bisa langsung whatsapp ya gan.

      Hapus
  3. pelayanan pembelian rumput sintetis futsal murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih support nya untuk mendukung pembelian rumput sintetis futsal di kami.

      Hapus
  4. untuk rumput sintetis nya tinggi nya berapa ya ? dan apakah bisa kirim ke malaysia sama dengan produk jaring yang udah saya kirim pertanyaan nya mohon di balas cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak tinggal tak hitung expedisi nya saja.

      Hapus
  5. ini jual rumput sintetis untuk perkantoran taman kecil gak ya ?

    BalasHapus
  6. Iya akan saya cek ya whatsapp nya

    BalasHapus
  7. harga rumput sintetis futsal permeter berapa sekarang update juli ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga terbaru rumput sintetis futsal yaitu 245ribu gan dengan kualitas terbaik silahkan whatsapp aja ya.. kalau mau harga di bawah itu juga ada.

      Hapus
  8. Harga Rumput Sintetis Futsal ukuran 26x16 berapa kirim k aceh ?

    BalasHapus
  9. bisa pasangan lanscape dengan rumput sintetis untuk luas taman 20x13 mohon bantuan nya dan segera saya whatsapp ya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa disini pak pake lanscape nya tentu masuka jenis meteran untuk rumput sintetis nya.

      Hapus
  10. Selamat Pagi Saya mau tanya untuk kebutuhan luas pemasangan lapangan futsal rumput sintetis 25x18 berapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah bisa, Bisa langsung di whatsapp aja k 082297262097.

      Hapus
  11. Alhamdulilah bisa, Bisa langsung di whatsapp aja k 082297262097.

    BalasHapus
  12. harga rumput sintetis untuk ukuran 26x18 berapa ya pasang di daerah surabaya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak langsung aja whatsapp k no 082297262097.

      Hapus
  13. harga rumput sintetis futsal ukuran 28z18 untuk soccer mini berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi ada diskon untuk ukuran lapangan 25x15 klwu 28x18 bisa untuk rumput sintetis lapangan scoccer mini bisa langsung hubungi whatsapp saya aja ya 082297262097.

      Hapus
  14. untuk pembuatan lapangan futsal rumput sintetis ukuran 25x15 di bandung kota berapa ya pak akan saya whatsapp ya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada diskon pak dari kita paket 25x15 nya dengan rumput sintetis grade A+ 132jt bisa langsung whatsapp ke kita ya pak 082297262097.

      Hapus
  15. rumput sintetis futsal yang di papang harga diatas kualitas rumput sintetis apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita menyarankan kualitas rumput sintetis grade +A

      Hapus
    2. Ok baik pak ramdhani segera saya whatsapp kan untuk kebutuhan lantai rumput sintetis lapangan futsal nya.

      Hapus
  16. selamat siang saya mau tanya apakah masih menjual rumput sintetis futsal ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih di email atau via whatsapp aja ya permintaan rumput sintetis

      Hapus
  17. tanah ukuran luas 40x30 dan yang mau saya tanyakan kondisi tanah masih belom rata dan juga masih ada sekitar 3 pohon yang perlu di cabut dan akan diadakan pembuatan lapangan futsal tipe indoor apakah bisa dengan model 2 lapangan tidak dengan rumput sintetis dan juga interlocking floor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di whatsapp ke saya untuk permintaan harga rumput sintetis futsal nya ? langsung di whatsapp ya pak.

      Hapus
  18. malam gan saya mau ada rencan pemasangan rumput sintetis futsal di kota depok luas tanah sekitar 642m2 bisa tolong buat kana penawaran nya di maddan260197@gmail.com saya tunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke baik on proses ya pak segera kita email kan untuk rumput sintetis futsal nya.

      Hapus
  19. Cek Harga Lantai Futsal Rumput Sintetis Futsal untuk lapangan tipe outdoor seperti mini score silahkan bantu buat penawaran dan di email kan ke saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong di kirim ke saya email nya lewat whatsapp pak segera ya untuk permintaan harga rumput sintetis futsal tipe outdoor nya

      Hapus
  20. Harga RUmput sintetis untuk lapangan futsal tolong di buatkan harga terbaru nya dan juga minimal pembelian berapa meter untuk kebutuhan pergantian lantai futsal nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok baik segera di buatkan penawaran harga rumput sintetis futsal nya cek email ya.

      Hapus
  21. Saya sudah kirim permintaan untuk harga rumput sintetis dengan ukuran sekitar 480m di kirim ke Kota Bandung berapa ya dan juga paket sama jenis rumput sintetis lapangan futsal 1.5cm tebal nya. segera di acc ya terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Baik akan saya cek untuk penawaran nya mohon maaf atas keterlambatan nya saya dalam memabalas email.

      Hapus
  22. Jual Rumput Taman gak kang rencana luas taman rumah belakang 15x6m kang dan permeter nya rumput taman berapa kang sama ongkir nya ke surabaya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pak untuk permintaan harga rumput sintetis taman bisa whatsapp saya langsung ya 082297262097.

      Hapus
  23. Harga RUMPUT FUTSAL nya sama rubbel dan pasir nya buat 26x17 berapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 300rb komplit udah ama gawang dan jaring keliling pasang beserta rumput sintetis futsal 5 cm dan juga rubbel dan pasir.

      Hapus
  24. Harga Rumput Sintetis lapangan futsal sekarang yang tinggi nya 5cm berapa ya, rencana luas lapangan 26x18 lapangan indoor di sukabumi

    BalasHapus
    Balasan
    1. 280rb permeter komplit sudah gawang, jaring keliling dan ongkos pasang.

      Hapus
  25. Saya ingin rumput sintetis untuk taman mini kira kira ukuran 4x4 meter. Kira kira berapa ya?

    BalasHapus
  26. Kalo pesen rumput doang bisa kak. Ukuan 14×20 brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa banget kak langsung di whatsapp ya permintaan rumput nya 0822 97262 097

      Hapus
  27. untuk rumput futsal dan rumput sintetis sepak bola apakah ada perbedaan nya dan untuk sepak bola kalau standar FIFA nya tinggi pada rumput 6cm apakah betul ? kalau luas nya kisaran 5200m berapa ya beserta pemasangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak untuk rumput sintetis mini soccer bisa pake yang 5cm dan silahkan hubungi kami ya di 082297262097

      Hapus
  28. Support dan apabila ingin melihat produk rumput sintetis kami silahkan cek di website utama kami di Royalgrass.id thanks for JKL Sport Futsal.

    BalasHapus