Jual Karpet Driving Golf Range Premium di Jakarta

Jual Karpet Driving Golf di Jakarta ✅rough dan Polos dan ❤️kualitas terbaik tentu nya kebutuhan pada driving golf untuk saat ini sangat tinggi dan bisa dikatakan bisa mencapai pembelian puluhan dan ratusan driving golf dalam 1 bulan nya oleh karena itu disini saya akan memberikan informasi untuk anda yang sedang ingin membeli produk driving golf dengan menggunakan rumput sintetis premium maka anda bisa langsung order disini dan juga dapatkan custom size dengan harga yang bagus dan kami juga menyediakan pemasangan set untuk luas diatas 200m2 yang tentu nya olahraga golf yang merupakan olahraga santai ini menjadi peminat hampir semua kalangan dan juga para kantor pun menyediakan.

Karpet Driving Golf Jakarta
Jual Karpet Driving Golf Jakarta



Daftar Isi Driving Golf Jakarta
  1. Katalog
  2. Jenis Rumput Sintetis Golf
  3. Alas Driving Golf
  4. Pesan


Harga Karpet Driving Golf Jakarta


Type
Ukuran
Harga
Karpet Golf Driving Range Premium
1.5m x 1.5m
Rp.3.800.000
Karpet Golf Driving Range Small
65cm x 35cm
Rp.850.000
Karpet Golf Driving Range Custom
Custom Size / 3m
Hubungi Kami
Karpet Golf Driving Mini Outdoor
Custom Size
Hubungi Kami



Jenis Rumput Sintetis Golf


Rumput sintetis golf di Indonesia yang banyak beredar dan khusus nya di gudang kami yaitu ada 2 jenis rumput nya yang premium dan standart dan tentu nya kebutuhan kualitas terbaik kami menyarankan yang jenis produk premium yang tentu nya lebih bagus dari segi warna dan juga ketebalan pada serat rumput sintetis nya dan tentu untuk anda yang membutuhkan pembuatan karpet driving golf custom dengan tipe rough dan polos anda bisa langsung konsultasikan kebutuhan anda bersama kami.


Karpet Alas Driving Golf


Baik disini akan saya infokan mengenai karpet alas spon matras yang digunakan 3cm yang tentu lebih tebal dan ketahanan yang bagus dan juga denga ketebalan 3cm ini sudah sangat cocok dan tepat dan dipasangkan dengan rumput sintetis premium 1.5cm maka anda bisa langsung siap digunakan untuk driving golf nya jadi tunggu apalagi yuk segera order sekarang dan proses lama pekerjaan nya yaitu 2 sd 3 hari apabila di bawah 500 cm x 500cm dan saya juga akan upload kan mengenai produk driving golf premium dengan type rough dan polos di channel saya pribadi ya.


Kontak Pemesanan


Whatsapp : 0822 97262 097
Email : ramdahani90@gmail.com
Alamat : JL. bandengan utara pergudangan pioner no.53 penjaringan jakarta utara, RT.10/RW.15, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440.

Pencarian : Karpet Driving Golf Jakarta