Jual Rumput Sintetis Futsal di Bandung Jawa Barat

Jual Rumput Sintetis Futsal di Bandung dengan harga kompotitif dan Standar Lulus Uji LAB kini kami akan meberikan informasi yang bagus dan tentu nya belanja kebutuhan lapangan futsal dan mini soccer dengan kebutuhan karpet rumput sintetis memang sudah menjadi kebutuhan yang dimana sangat dibutuhkan oleh para pengusaha di bidang olahraga khusus nya futsal dan mini soccer adapun mengenai cara perawatan dan juga konsep memilih rumput sintetis yang tepat maka kami disini akan memberikan kepada singkat untuk lebih tepat lagi belanja kebutuhan rumput lapangan futsal dan mini soccer sepak bola khusus nya di kota bandung jawa barat.

Jual Rumput Sintetis Futsal di Bandung
Jual Rumput Sintetis Futsal di Bandung



Daftar Isi Rumput Futsal Bandung
  1. Katalog
  2. 1 Roll
  3. Material Pemasangan
  4. Kelebihan
  5. Kontak Pemesanan


Harga Rumput Sintetis Futsal di Bandung


Jenis Barang
Spek
Harga
Rumput Sintetis Futsal Dtex 9000 Lulus Uji LAB
5cm
Rp.190.000/m
Rumput Sintetis Futsal Dtex 14000 Standar FIFA Lulus Uji LAB
6cm
Rp.220.000/m


Ukuran 1 Roll


Baik disini kami sport futsal akan memberikan kepada anda informasi mengenai ukuran pada lebar dan panjang nya pada 1 roll rumput sintetis futsal yang tentu nya juga cocok untuk kebutuhan mini soccer sepak bola dan diantara nya Lebar : 2 m dan Panjang : 25 m dan total keseluruhan nya 50m2 dan 1 roll tersebut anda bisa mendapatkan pembelian di gudang kami dan juga anda bisa belanja jenis kebutuhan rumput sintetis lain nya seperti taman dan golf serta kebutuhan dinding.


Kebutuhan Pemasangan Rumput Futsal


Kemudian bagaimana kebutuhan untuk proses pemasangan lapangan rumput futsa dan juga lapangan sepak bola mini soccer apakah sama ? tentu sama dan disini akan kami detailkan agar pembelian anda sesuai dengan kebutuhan dan spek pada SPH yang lengkap oleh karena itu kami juga sudah membahas mengenai rumput sintetis futsal di beberapa artikel sebelum nya jadi anda bisa melakukan searching di website resmi kami di Sport Futsal dan diantara pada kebutuhan pemasangan material lapangan futsal rumput sinteti dan lapangan mini soccer.

Bahan
Qty
Pasir Halus
1 m = Tak Terntentu
Rubber
1 m = 4 kg
Rumput Putih Line Garis
Secukup Line
Perekat Lem FOX
Secukup



Kelebihan Beli disini


Produk sudah lulus uji lab dan tentu nya kami sangat memperhatikan produk yang kami jual agar kondisi pada produk seperti rumput sintetis futsal dan sejenis nya kami bisa menyesuaikan kebutuhan anda oleh karena itu sangat penting juga dengan spek yang di sesuaikan kebutuhan rumput sintetis futsal jadi tunggu apalagi segera anda datang ke gudang kami dan beli produk rumput sintetis futsal sekarang juga bersama kami dengan cara anda bisa melakukan pesanan bisa via telephone dan email  serta cepat respon anda bisa chat whatsapp only ya.


Kontak Pemesanan


Whatsapp : 0822 97262 097
Email : ramdahani90@gmail.com
Office : JL. bandengan utara pergudangan pioner no.53 penjaringan jakarta utara, RT.10/RW.15, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440.