√ Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya 100% AHLI Buat Lapangan

Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya / harga jasa pembuatan lapangan futsal di surabaya ? disini kami sport futsal akan memberikan diskon mulai ( 10% untuk pembangunan lapangan olahraga futsal ) dan tentu kami juga akan memberikan informasi mengenai harga material bahan lain nya akan di ecerkan misal anda ingin membeli pemasangan jasa jaring pengaman lapangan futsal dan juga gawang futsal serta lantai futsal lain nya disini kami akan memberikan beberapa informasi yang bisa anda dapatkan di situs bisnis konstruksi lapangan dan juga untuk pemasangan baja wf serta bangunan lain nya disini sedikit akan kita jelaskan dengan sepadat dan detail mungkin untuk kebutuhan anda dalam membuat lapangan olahraga futsal standar nasional maupun internasional serta outdoor dan juga indoor simak baik baik ya.

Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya
Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya

Berapa Buat Lapangan Futsal Dari Nol


Oke baik semisal anda sudah mempunyai tujuan dalam bisnis lapangan futsal maka disini saya buat gambaran saja mengenai jasa pembuatan lapangan futsal dari nol atau tanah kosong yang tanda kutip sudah ada akses jalan raya yang mudah mobil masuk  yakni untuk pengecoran hingga finis pada lapangan futsal serta komplit ada kantin dan juga wc serta lain nya untuk itu pembuatan lapangan futsal full indoor dengan desain yang baik tentu gambaran harga luas lapangan yang akan di proleh untuk kebutuhan bisnis lapangan futsal sebagi berikut.

1 Luas Lapangan 26x16 :

Lantai Interlock / Rumput Sintetis
Gawang
Jaring Keliling
Jaring Gawang
Papan Score
2 buah Bola


Indoor Full Paket :
Pembangunan Konstruksi Baja WF + Atap Spandex
Mushola
Wc
Kantin
Tempat Penonton
Panel Listrik (lampu dll)
Tempat Parkir
Lampu Beberapa Titik
DLL


Rp.700.000.000

Disclaimer : Harga Bisa Berubah ! dilihat dari kondisi tanah dan juga lingkungan serta jarak tempuh dari bahan material dan sebagai nya.

1 Luas Lapangan 26x16  SEMI INDOOR :

Lantai Interlock / Rumput Sintetis
Gawang
Jaring Keliling
Jaring Gawang
Papan Score
2 buah Bola

Pembangunan Atap + Baja WF 150 sd 200
Pengecoran Tanah
Pengerukan
Panel Listrik Lampu




Rp.450.000.000

Disclaimer : Harga Tidak Tetap!


Pasang Jaring Futsal Keliling


Oke baik untuk anda yang berada di Surabaya nih kabar baik nya untuk yang ingin mengganti jaring keliling lapangan futsal dengan luas lapangan futsal 25x15 kami sarankana anda mengganti nya dengan material bahan full 1 paket untuk di lokasi surabaya kami akan memberikan harga mulai dari harga yang pass dengan kualitas jaring yang bagus yaitu Rp.23.000.000 sudah include ekspedisi dan jasa pasang serta bahan dan ongkos PP.


Pengecatan Lapangan


Barangkali diantara kalian masih sulit mencari jasa pengecatan lapangan olahraga di sekolah dan tentu nya walaupun kami berada di Kota Bekasi serta Jakarta Depok kami siap menerima pemesanan anda dan juga harga jasa pengecatan plus bahan yakni kami tawarkan volume per meter nya ( Rp.60.000 /m ) belom termasuk biaya transportasi PP untuk lokasi wilayah surabaya dan sekitara nya.


Hubungi Kami


Sudah yakin ingin menggunakan jasa konstruksi dan kontraktor lapangan futsal kami di sport futsal ini oke baik anda bisa langsung cek atau hubungi kami sekarang dan tentu nya ini bisa menjadi teman baru dan bisnis baru anda dalam menggunakan jasa pembuatan lapangan futsal di Surabaya bersama kami.

Tlp : 0822 97262 097
Gmail : jasakontraktorlapanganfutsal@gmail.com



Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya
Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya, Jasa Pembuatan Lapangan Futsal di Surabaya
Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya
10/10 stars