Lapangan EL'S Futsal Samarinda Kalimantan

Lapangan EL Futsal Samarinda Kalimantan bagi para club futsal samarinda khusus nya silahkan gabung di E’L LAPANGAN FUTSAL SAMARINDA yang bisa kamu jadikan tempat sewa latihan bola futsal dan juga menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin ber futsal di lantai lapangan futsal interlock ayo kunjungi segera dan dapatkan pelayanan terbaik dari EL Futsal dengan fasilitas lengkap.

 


Tempat Nyaman

Dalam gedung lapangan futsal tentu memperlukan kondisi tempat nya nyaman dan juga fasilitas yang terpenuhi dan tentu nya apa saja yang ada di EL Futsal Samarinda yang tentu nya perlu kamu kunjungi bagi kalian yang ingin sewa lapangan futsal di kota samarinda tentunya diantara fasilitas yang mendukung :

  • Tempat Penonton Cukup Memadai
  • WC dan kamar Mandi Tersedia
  • Parkir Luas dan Tersedia Toko Hidangan
  • Lapangan Terang Memadai
  • Menggunakan Karpet Interlock

 

Sewa Harga Lapangan EL Futsal Samarinda

Di EL Futsal Samarinda harga sewa nya sangat terjangkau dan tentunya silahkan daftar member di el futsal samarinda dengan langsung mengunjungi lapangan el futsal samarinda kalimantan ya akses jalan mudah dan sangat mudah di temukan lapangan nya lapangan alamat nya : Jl. Gotong Royong No.RT 019, Simpang Pasir, Kec. Palaran, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75253.

 

Ukuran LAP El Futsal Standar

Di lapangan el futsal dengan ukuran standar nasional yang tentunya sangat cukup untuk anda yang ingin latihan futsal oleh karena itu walaupun baru hadir 1 lapangan tentunya el futsal sudah cukup memadai ukuran lapangan futsal standar nasional jadi ayo gabung segera bersama el futsal samarinda kalimantan.