Jual Rumput Sintetis Futsal di Kalimantan Banjarmasin

Jual Rumput Sintetis Futsal Murah di Kalimantan Banjarmasin tentu nya disini kami akan memberikan kepada anda mengenai beberapa hal dalam membeli rumput futsal dan bagaimana dalam penjualan rumput sintetis lapangan futsal tentu kami akan terbuka dan juga spek yang kami punya tidak ditambah tambahkan oleh karena itu kami dari SPORT FUTSAL sangat ingin mengajak anda untuk bisa membeli rumput sintetis lapangan futsal yang tepat dan juga kejelasan spek rumput yang sesuai di lapangan futsal tersebut jadi silahkan simak untuk informasi di wilayah Kalimantan Banjarmasin.

Jual Rumput Sintetis Futsal Kalimantan Banjarmasin
Jual Rumput Sintetis Futsal Kalimantan Banjarmasin



Daftar Rumput Futsal Banjarmasin
  1. Harga 2019
  2. Apa itu Dtex
  3. Perhitungan Pasir dan Rubber
  4. 1 Roll Berapa m2 ?
  5. Order


Harga Rumput Futsal 2019


Jenis Rumput Futsal
Harga
Dtex 9000
Rp.190.000/m
Dtex 1400 FIFA Internasional
Rp.220.000/m


Kenapa Harus Dtex ?


Oke baik kita akan jelaskan mengenai rumput sintetis futsal dan mini soccer dan soccer kenapa diukur dari kualitas dari angka Dtex ? dan tentu nya semua penasaran apalagi bagi para pengusaha tentu nya harus tahu nih type tersebut baik dtex merupakan bahan pelapis pada ketebalan yang menempel kepada serat rumput sintetis di bagian bawah nya semakin tebal maka semakin bagus kondisi dtex nya oleh karena itu apakah bisa di uji coba dengan kasat mata ? tentu tidak dtex harus di cek di LAB oleh karena itu ini yang harus menjadi lebih tahu dalam menentukan kondisi dtex rumput sintetis futsal.


Perhitungan Pasir dan Rubber


Rubber dan Pasir sudah tidak menjadi asing lagi kan tentu kenapa ? karena menjadi kebutuhan yang paling unggul dalam perawatan lapangan sepak bola dan juga futsal oleh karena itu bagaimana untuk perhitungan nya dalam jumlah luas lapangan yang anda miliki atau yang ingin di pasang rumput futsal tentu disini kita rincikan ya dan semoga menjadi manfaat untuk membangun usaha sewa lapangan futsal dan mini soccer di wilayah Kalimantan Banjarmasin.

Bahan
Satuan
Rubber
1 meter = 4 kg
Pasir
Satuan 1 Lapangan 8 Kubik


Ukuran 1 Roll Berapa Meter


Untuk ukuran rumput sintetis 1 roll nya memiliki luas 2 x 25 m = 50m dan tentu nya ini bisa anda belanjakan di kami untuk kebutuhan rumput sintetis dengan harga yang pass dan kualitas terbaik oleh karena itu pesan rumput sintetis premium di SPORT FUTSAL dan dapatkan potongan cashback 100rb per 1 roll nya jadi tunggu apalagi belanja sekarang juga ya.


Kontak Pemesanan


Whatsapp : 0822 97262 097
Email : ramdahani90@gmail.com