Kontraktor Lapangan Futsal Banyuwangi Free Konsultasi 082297262097

Kontraktor Lapangan Banyuwangi terlengkap lantai futsal interlock dan rumput futsal lapangan outdoor tentu ini merupakan kesempatana anda yang ingin mendapatkan kualitas original full Copolymer yang tentu nya tahan lama hingga 4 sd 5 tahun dan tentu nya harga yang kami tawarkan sangat mendukung untuk para konsumen tentu nya oleh karena itu sekarang juga anda bisa cek di bawah ini untuk kebutuhan pembuatan dan pemasangan lantai lapangan futal di banyuwangi dan tidak hanya itu disini kami sediakan paket komplit dengan fasilitas produk yang tentu nya sangat banyak digunakan untuk anda jadi silahkan simak ya paparan artikel di bawah dan apabila ada yang ingin di tanyakana anda bisa langsung hubungi kami via whatsapp ataupun email ya.

Kontraktor Lapangan Futsal Banyuwangi
Kontraktor Lapangan Futsal Banyuwangi


  1. Karpet Interlock
  2. Karpet Rumput
  3. Harga Khusus Banyuwangi
  4. Kontak Pemesanan



POINT 1 Lantai INTERLOCK



Dalam memilih produk interlock/interlocking kami sarankan anda harus mengetahui mana produk bagus dan mana produk yang tidak bagus karena disaat ini penjualan lantai interlock original dengan Kw hampir sama dan sangat mirip akan tetapi apabila di uji dengan ketahanan nya tentu akan berbeda oleh karena itu  disini kami langsung yang mempunyai alat mesin cetak interlock nya yang dimana kualitas produk sangat baik dan bahan yang kami gunakan copolymer full dan tentu bagaimana dalam membedakan nya ? anda bisa cek di bawah ini salah satu gambar bahan yang bagus dan tidak bagus.

Bahan Interlock Flooring Futsal
Bahan Interlock Flooring Futsal


Gambar Sebelah kiri merupakan bahan homopolymer yang tentu kualitas nya sangat biasa disbanding dengan gambar yang sebelah kanan yaitu copolymer dan untuk lebih lanjut anda bisa cek di channel youtube resmi kami silahkan klik disini.


POINT 2 Lantai RUMPUT



Rumput sintetis bisa digunakan di 2 jenis lapangan diantara nya outdoor dan indoor dan tentu tipe apa saja yang menjadi pilihan terbaik di bidang rumput futsal ? tentu salah satu yang memiliki standar FIFA dan juga dtex di angka 11.000 dan tebal atau tinggi rumput 5cm oleh karena itu PT KHALIFA SUKSES MANDIRI siap menjadi pilihan no 1 di bidang penjualan rumput sintetis oleh karena itu anda bisa cek harga terbaru kami untuk kebutuhan rumput futsal di bawah ini.

HARGA LANTAI LAPANGAN FUTSAL di BANYUWANGI



DANA DESA / LAPANGAN BISNIS PRIBADI DISINI KAMI AKAN PAPARKAN DAN SEMOGA HARGA YANG DIBERIKAN BISA MENJADI PILIHAN NOMER 1 DALAM KEBUTUHAN LAPANGAN FUTSAL di BANYUWANGI.


Paket Komplit Interlocking Original
Jaring Keliling D60
Gawang Futsal
Papan Skor Digital
3 buah Bola
1 Lusin Rompi Futsal
Jasa Pasang



Rp.230.000/meter

Paket Komplit Rumput Futsal

Rubber
Pasir
Line rumput putih
Jaring Keliling D60
Gawang Futsal
Papan Skor Digital
3 Buah Bola
1 Lusin Rompi
 Jasa Pasang


Rp.260.000/meter


Hubungi Kami



Whatsapp : 0822 97262 097
Email : ramdahani90@gmail.com/jasakontraktorlapanganfutsal@gmail.com